Konsep Toko Online ONSERBA

Onserba merupakan sebuah web portal toko online yang saat ini sedang kami kerjakan. Onserba merupakan kependekan dari Online Serba Ada. Kami menamai toko online kita dengan nama onserba karena kami memakai konsep tema toko yang bebas menjual barang dan kebutuhan yang dibutuhkan oleh masyarakat luas.

Toko online yang kami buat merupakan toko online yang menjual berbagai macam barang yang dikelaskan dengan berbagai kategori. Baik dari barang elektronik sampai dengan kebutuhan sandang pangan dan lain-lain. Menu kategori  yang berisi berbagai produk dari item barang yang dijual ini telah kami rancang dan kami tempatkan sedemikian rupa sesuai dengan prinsip UID sehingga para konsumen tidak akam merasa kesulitan dalam memilih item barang yang akan dibutuhkan. Kami juga melengkapi sistem search engine apabila pembeli ingin mencari langsung item barang yang dibutuhkan. Menu pemilihan bahasa dan pemilihan mata uang juga disertakan disini.

Dalam melakukan pembelian, konsumen atau pembeli diharuskan untuk mendaftar terlebih dahulu menjadi anggota. hal ini dilakukan sebagai kelengkapan data dimana nantinya akan digunakan sebagai acuan dalam melakukan pengiriman ke alamat tujuan serta digunakan sebagai data pembayaran.

dalam melakukan pembayaran sistem kami menyediakan sistem pembayaran cahs on delivery dan credit cart. Setelah dipilih, sistem kami akan menampilkan rincian pembelian tadi dan pembeli diharapkan untuk melakukan pengesahan dan konfirmasi pembayaran. Setelah kami menerma konfirmasi pembayaran, kami akan langsung mengirim item barang yang telah dibeli tadi sesuai dengan alamat yang tentukan.

1 komentar:

Populer Post