Nokia E63 Yang saya miliki


Wah wahhh nikmat bersyukur dan sabar itu memang sunggguh sungguh sangat dahsyat yahhh...

Gni nih critanya kemarin kan hp ku yang nokia 7610 ku yang merupakan hp yang sangat-sangat ak sayangi karena itulah hp bagusku yang pertama yang aku beli dengan jerih payah hehehheheeee....
jadi hp klangenan ( kesayangan hehehhe) Rusaaaakkk Cuiii.... :( hiex hiexx...


Karena rusak ak ganti hp dengan nokia 8800 siroco yang mahalll... haaaahhh.... mahal ap.. mahal-mahal tp malah hilang dicuri orang yang orangnya sudah diketahui heheh (detektif ni yee)

Setelah tu ak coba perbaiki. 2 x ak perbaiki ehh malah rusak lagi huuufhh. Yah mungkin ini emang udah nasip ak, enjoy aj kaleeee...ehhh selang 2 minggu ternyata ak dapet rejeki. Rejeki yang tak pernah ak pikirkan dan terbayangkan.

Apa ituu..??? Ak malah dapet hp Nokia E63 cuiyyy Alhamdulillah ya Allah.. Nikmatmu sungguh sangat besar......E63... Uccchhhh... cakep juga hpnya heheheh....Hatiku sangat gembira sekali ak buat foto-foto internet juga cepat dan yang paling asiknya ada wi-finya cui ternyata.... uuuuchhh mantappp.
Belajar dari kasus yang ak alami ni, Seyogyanya kita bersabar dan bersyukur walaupun itu dalam hal yang menyedihkan hehehe.. Yakinlah tu kan dapet ganti yang lebih heheheh



0 komentar:

Posting Komentar

Populer Post